Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Disangka Mitsubishi Pajero Sport Bensin, Eh Ternyata Diesel

Panduan Pembeli

Disangka Mitsubishi Pajero Sport Bensin, Eh Ternyata Diesel

JAKARTA - Antara mobil mesin bensin dan mobil mesin diesel memiliki suara berbeda, seperti all-new Mitsubishi Pajero Sport. Namun kondisi itu tidak bisa dirasakan salah satu konsumen Mitsubishi Pajero Sport di Malang, Jawa Timur.

Pereli nasional Rifat Sungkar yang menemani konsumen Mitsubishi saat 'All-New Pajero Sport Consumer Test Drive' agak kaget ketika mendengar langsung dari mulutnya. Menurut Rifat ini salah satu keberhasilan Mitsubishi meng-improvement Pajero Sport.

"Kapan mesin dieselnya masuk Indonesia?," kata Rifat menirukan suara konsumen itu.

"Saya agak kaget ada konsumen Mitsubishi Pajero Sport menanyakan kapan mesin dieselnya masuk Indonesia. Padahal yang baru saja dia coba adalah all-new Mitsubishi Pajero Sport bermesin diesel," tutur Rifat di sela-sela acara "Explore Ketangguhan Stylish and Comfortable Offroad SUV bersama Pereli Handal" di Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Dikatakan Rifat, jika diteliti all-new Mitsubishi Pajero Sport mengalami ubahan luar bisa demi meningkatkan kesenyapan kabin penumpang.

Beberapa improvement tersebut meliputi body mounting dengan ukuran dua kali lebih besar, sound proofing disebar di 13 titik dan meningkatkan kualitas suspensi untuk meminimalisir getaran yang menghasilkan suara masuk ke kabin penumpang.

Dengan berbagai improvement tersebut terbukti meningkatkan kesenyapan kabin penumpang all-new Mitsubishi Pajero Sport. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang