Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diler Mobil Honda Masuk ke Kabupaten Lahat

Berita Otomotif

Diler Mobil Honda Masuk ke Kabupaten Lahat

JAKARTA – Jaringan penjualan dan purnajual mobil Honda untuk pertama kalinya hadir di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Diler pertama Honda di Kabupaten Lahat hadir berkat kerja sama PT. Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek dengan PT. Union Mega Auto.

Peresmian outlet bernama Honda Union Lahat tersebut berlangsung pada Jumat (3/2/2023).

Honda, sejauh ini, sudah membuka tiga jaringan penjualan maupun purnajual baru pada 2023. Dua sebelumnya berada di Cilegon, Banten serta diler Honda Pohuwatu, Gorontalo.

dealer Honda Union Lahat

“Mengawali 2023, setelah meresmikan diler baru kami di Cilegon dan Pohuwatu, kami kembali memperluas jaringan diler kami untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen,” kata Presiden Direktur HPM Kotaro Shimizu melalui keterangan resmi.

Diler Honda Union Lahat menjadi outlet keempat Honda di Sumatera Selatan. Tiga lainnya adalah Honda Union Motor, Honda Maju Mobilindo, plus Honda Maju Motor Tanjung Api-Api Palembang.

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan dan purnajual, dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini yaitu Honda Union Lahat di Sumatera Selatan. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di Lahat dan sekitarnya,” tandas Shimizu.

Fasilitas di diler Honda Union Lahat meliputi 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, dan purnajual).

Berlokasi di Jl. Lintas Sumatera Desa Manggul, bangunan diler Honda Union Lahat memiliki luas 1.248 meter persegi yang terdiri dari ruang pamer, kantor, bengkel.

dealer Honda Union Lahat

Area servisnya dilengkapi dua bay General Repair, dua bay Periodical Maintenance, satu Washing Bay, tiga bay Service Parking serta dua bay Reception & Delivery.

Diler Honda Union Lahat juga mempunyai gudang suku cadang seluas 48 meter persegi. Dengan demikian, kebutuhan komponen dalam hal perawatan dan perbaikan mobil Honda di sana dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Honda sendiri merupakan merek mobil terlaris ketiga di Indonesia pada 2022, dengan penjualan retail (distribusi diler ke konsumen) sebanyak 125.411 unit.

Pangsa pasar Honda yang mencapai 12,4 persen hanya kalah dari Toyota (32,5 persen) dan Daihatsu (18,6 persen). [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Download Aplikasi Mobil 123 di iOS atau Android untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang