Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diler Baru Mitsubishi di Pekanbaru Bermodal Rp 40 Miliar

Berita Otomotif

Diler Baru Mitsubishi di Pekanbaru Bermodal Rp 40 Miliar

PEKANBARU - Mitsubishi baru saja membuka diler ke-3 mereka di kota Pekanbaru. Dana besar digontorkan untuk membuka diler yang dikelola oleh Nusantara Group ini yakni mencapai hampir Rp 40 miliar.

Mitsubishi bekerjasama dengan Nusantara Group meresmikan diler resmi Mitsubishi di kota Pekanbaru PT. Nusantara Berlian Motor yang menjadikannya diler resmi ke-241 dalam skala nasional. 

PT. Nusantara Berlian Motor merupakan diler resmi Mitsubishi kedua yang dikelola oleh Nusantara Group, setelah sebelumnya sukses meresmikan diler Mitsubishi pertamanya di Cinere, Depok. 

Direktur Operasional PT Nusantara Berlian Motor Group Iman santoso memaparkan kalau pihaknya berkomintmen mengembangkan pasar otomotif Riau, khususnya Pekanbaru. Karena itu, untuk mendirikan diler tersebut Nusantara Group mengucurkan dana yang tidak sedikit.

"Hampir Rp 40 miliar, tepatnya 39,7 miliar. Ini yang sudah kita keluarkan untuk tanah, bangunan dan lain sebagainya. Tapi ini investasi berjalan, maksudnya kita akan terus berinvestasi selama potensi masih ada," paparnya.

Diler resmi Mitsubishi yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta No. 100, Pekanbaru ini merupakan diler resmi Mitsubishi yang ke-3 di kota Pekanbaru sekaligus yang ke-7 untuk wilayah Riau, dan akan difokuskan untuk melayani pelanggan di Pekanbaru dan daerah sekitarnya untuk memenuhi tingkat permintaan kendaraan penumpang dan LCV yang cukup tinggi. 

Diler ini juga dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Services, Spare Parts) yang meliputi penjualan LCV Mitsubishi (T120SS dan L300) serta kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, juga Mitsubishi All New Triton, Double Cabin terbaru Mitsubishi.

"Kami sangat optimis karena pasar Pekanbaru adalah pasar yang gemuk. Karena baru buka, target kami masih kecil. Hanya 1.000 unit hingga akhir tahun. Tapi dengan fasilitas lengkap dan personil terlatih, saya yakin masyarakat akan makin percaya pada kami dan target bisa ditingkatkan," lugasnya.

Promo Grand Opening
Selama periode Grand Opening, Nusantara Pekanbaru akan memberikan penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, antara lain cicilan dan bunga ringan kendaraan yang ringan . 

Selain itu, diler resmi Mitsubishi Nusantara Pekanbaru juga memiliki penawaran khusus untuk Service & Part yakni dengan pemberian diskon hingga 20%, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Tidak hanya itu, penawaran khusus ini juga menawarkan free checking dan free 1 liter oli untuk setiap penggantian oli kendaraan untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan. Promo khusus selama masa grand opening ini berlaku pada periode 14 Agustus hingga 31 Agustus 2015.

Kehadiran diler resmi Mitsubishi Nusantara Pekanbaru ini tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi sebagai penunjang aktivitas dengan layanan sales, servis, dan spareparts yang lengkap dan luas di seluruh wilayah Indonesia.  [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang