Diler Baru Fuso di Makassar, Berikan Program Penjualan Menarik

Panduan Pembeli

Diler Baru Fuso di Makassar, Berikan Program Penjualan Menarik

MAKASSAR - Diler baru Mitsubishi yang fokus pada kendaraan Niaga di Makassar PT Sulawesi Berlian Motor (SBM) menggelar program penjualan menarik.

Untuk menarik dan memuaskan para calon pelangannya, PT Sulawesi Berlian Motor menggelar program pembelian menarik. Bekerjasama dengan PT Dipo Star Finance, program tersebut akan berlangsung hingga 2 minggu ke depan.

"Konsumen akan mendapatkan penawaran bunga spesial dan proses kredit mudah untuk mendapatkan produk-produk kami," ujar Joni, Branch Manager PT BSM, Selasa (14/2/2017) saat peresmian diler baru SBM di Makassar.

Joni menambahkan, diler SBM sendiri memiliki target penjualan hingga 60-70 truk per bulan. Total target penjualan tersebut akan terbagi lagi 75 persen dari segmen truk dan 25 persen sisanya dari produk kendaraan niaga ringan, seperti Triton, T120SS atau L300

Diler SBM sendiri menempati lahan seluas 5.200 meter2 dan  bangunan 3.000 meter2. Memiliki 7 stall besar, 7 stall kecil yang didukung oleh tenaga mekanik andal. Selain itu dapat menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per hari.

Dengan fasilitas sedemikian investasi yang dikucurkan untuk membangun diler SBM mencapai puluhan milyar.

"Nilai investasi tanah dan bangunan serta peralatan mencapai Rp 45 miliar. Fasilitas yang kami miliki tergolong lengkap mulai dari ruang pamer, tenaga handal, peralatan berikut dengan spare part lengka," jelas Joni.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sendiri akan terus mengembangkan jaringan dilernya di seluruh Indonesia. Ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan total penjualan 2017 hingga 10 persen dibandingkan tahun 2016. 

"Total penjualan kendaraan komersial Mitsubishi pada 2016 hingga 33.061 ribu. Kami akan meningkatkan target hingga 10 persen dan salah satu caranya akan menambah jaringan diler. Setelah SBM, kira-kira akan ada 4 sampai 5 diler yang akan kami resmikan di 2017,"
jelas Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual