Dilan dan Milea Tutup Roadshow 9 Kota Mitsubishi Xpander

Berita Otomotif

Dilan dan Milea Tutup Roadshow 9 Kota Mitsubishi Xpander

JAKARTA – Aktor serta aktris pemeran Dilan dan Milea di film ‘Dilan 1991’ menjadi penutup dari acara roadshow Mitsubishi Xpander di sembilan kota sejak pertengahan 2018 hingga awal 2019.

Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan, dan Vanessa Prescilia, pemeran Milea, hadir di  hari ketiga Xpander Tons of Real Happiness di Serpong, Tangerang, Minggu (27/1/2019) malam. Keduanya berbincang dalam sesi khusus yang juga menampilkan para pemeran ‘Dilan 1991’ yaitu Brandon Salim, Andovi Da lopez dan Jerome Kurnia.

“MMKSI mengundang para pemeran film Dilan 1991 sebagai salah satu pengisi acara di Xpander Tons of Real Happiness yang kali ini hadir di Tangerang sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ke 9 kota. Dengan hadirnya para pemeran Dilan 1991, diharapkan dapat memberikan lebih banyak kabahagiaan dan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang hadir,” ucap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Di dalam sesi talk show, mereka menyampaikan pandangan mengenai kendaraan yang mampu menunjang kegiatan mereka sehari-hari, mulai dari shooting, perjalanan keluar kota, hingga berpergian bersama keluarga. Para pemeran mengaku memerlukan kendaraan yang nyaman, luas, senyap, memiliki fasilitas USB Port yang banyak dan dapat mengangkut seluruh anggota keluarga.

 “Para pemeran ‘Dilan 1991’ ini merupakan representasi anak muda di Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur yang lengkap. Kebutuhkan akan kendaraan yang disebutkan oleh para pemeran tadi, dapat ditemukan di Mitsubishi Xpander,” klaim Rifat Sungkar, Product Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

Xpander Tons of Real Happiness merupakan kampanye yang berlangsung di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung dan Tangerang sejak 27 Juli 2018 hingga 27 Januari 2019. Di dalam kampanye ini, Mitsubishi membuat wahana bermain dadakan untuk dinikmati khalayak umum secara gratis sekaligus memperlihatkan kemampuan Xpander menarik beban berat meski bersistem penggerak roda depan.

Adapun ‘Dilan 1991’ ialah sekual dari film ‘Dilan: Dia adalah Dilanku 1990’ yang digandrungi masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda. Film tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 6,3 juta orang. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar