Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dikirim Tahun Depan, Chevrolet Trax Untungkan Konsumen

Mobil Baru

Dikirim Tahun Depan, Chevrolet Trax Untungkan Konsumen

BOGOR – Meski bisa dipesan dan resmi diluncurkan, namun PT General Motors Indonesia baru akan mengirimkan Chevrolet Trax ke para konsumen pada bulan Februari-Maret tahun depan. Keputusan in pun menimbulkan tanya, kenapa demikian lama?

Kami pun menanyakan hal ini pada Dadan Ramadhani, Direktur Customer GM Indonesia, “Kita memang baru mengirimkan Chavrolet Trax pada Februari dan Maret agar para pelanggan mendapatkan VIN tahun 2016,” ungkapnya.

Menurutnya, ini akan menguntungkan para pelanggan dibanding bila mengirim mobil di bulan Desember.

“Kalau kami kirim sekarang, para konsumen justru akan mendapatkan VIN tahun 2015. Ini justru kurang menguntungkan bagi mereka,” tambahnya.

Chevrolet Trax hadir dengan 2 pilihan tipe yaitu LT dan LTZ. Keduanya menggunakan mesin Ecotec berkapasitas 1.400cc dan telah ditambahkan dengan turbocharger agar perfoma kendaraan lebih maksimal tanpa mengorbankan efisiensi BBM. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang