Dikirim Tahun Depan, Chevrolet Trax Untungkan Konsumen

Mobil Baru

Dikirim Tahun Depan, Chevrolet Trax Untungkan Konsumen

BOGOR – Meski bisa dipesan dan resmi diluncurkan, namun PT General Motors Indonesia baru akan mengirimkan Chevrolet Trax ke para konsumen pada bulan Februari-Maret tahun depan. Keputusan in pun menimbulkan tanya, kenapa demikian lama?

Kami pun menanyakan hal ini pada Dadan Ramadhani, Direktur Customer GM Indonesia, “Kita memang baru mengirimkan Chavrolet Trax pada Februari dan Maret agar para pelanggan mendapatkan VIN tahun 2016,” ungkapnya.

Menurutnya, ini akan menguntungkan para pelanggan dibanding bila mengirim mobil di bulan Desember.

“Kalau kami kirim sekarang, para konsumen justru akan mendapatkan VIN tahun 2015. Ini justru kurang menguntungkan bagi mereka,” tambahnya.

Chevrolet Trax hadir dengan 2 pilihan tipe yaitu LT dan LTZ. Keduanya menggunakan mesin Ecotec berkapasitas 1.400cc dan telah ditambahkan dengan turbocharger agar perfoma kendaraan lebih maksimal tanpa mengorbankan efisiensi BBM. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support