Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo Bekas 2016, Kaki-kaki Masih Sangat Sempurna

Mobil Bekas

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo Bekas 2016, Kaki-kaki Masih Sangat Sempurna

JAKARTA – Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo Bekas 2016 ini diklaim masih memiliki sistem kaki-kaki yang sangat sempurna.

Toyota Rush adalah kendaraan jenis SUV low-entry yang masih diburu oleh konsumen setianya di Indonesia. Meskipun saat ini Rush telah berganti generasi dengan tampilan dan fitur baru, versi lamanya masih memiliki banyak penggemar.

Buktinya meskipun edisi lama, harga bekasnya masih cukup tinggi. Layaknya memilih mobil bekas pada umumnya, calon konsumen harus lebih teliti. Hal ini guna mendapatkan unit yang terbaik dan siap diajak untuk beraktivitas.

Unit satu ini merupakan buatan 2016 dengan spesifikasi mesin 1.495 cc dan transmisi otomatis. Menurut klaim penjualnya, jarak yang telah ditempuh kendaraan ini sekira 40.000 – 45.000 kilometer. Cukup fair untuk kendaraan yang telah berumur 4 tahun lebih dengan asumsi 1 tahun 10.000 kilometer.

Bicara varian, Rush TRD Sportivo Ultimo ini merupakan kasta tertinggi dari Rush edisi lamanya. Oleh karenanya kendaraan berkelir Silver ini memiliki beberapa fitur yang lebih banyak daripada lainnya. Nilai jual lebihnya kendaraan ini merupakan tangan pertama dari baru.
Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo Bekas
Seperti disebutkan di atas, mobil keluarga yang mampu menampung 7 penumpang ini dalam kondisi baik. Untuk mesin, transmisi otomatis dan fungsi kaki-kaki diklaim masih sangat sempurna. Artinya konsumen bisa langsung ngacir setelah melakukan pembelian.

Pernyataan yang lebih menyejukkan adalah sang penjual berani untuk sama-sama memeriksa kondisi kendaraan di bengkel resmi Toyota. Hal ini guna mendapatkan penilaian yang lebih menyejukkan bagi calon konsumen.

Menurut keterangan sang penjual, unit satu ini tidak pernah mengalami kebanjiran dan tabrakan. Tidak kalah penting adalah pajak kendaraan yang masih berlaku hingga Agustus 2021. Untuk konsumen yang menginginkan kendaraan berpelat nomor ganjil, maka ini adalah pilihan yang tepat.
toyota rush bekas
Ditambah lagi dengan kondisi ban yang diklaim masih tebal keempatnya, konsumen benar-benar tinggal menggunakannya sebagai alat transportasi andalan. Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo bekas 2016 ini dipasarkan dengan harga kredit Rp 160 juta.

Untuk mendapatkan kendaraan dengan cara pembelian cash, maka unit ini dipatok harga Rp 170 juta. Banderol ini tidaklah mutlak karena sebagai mobil bekas, harga masih bisa ditawar lagi. SUV satu ini bisa disambangi di WTC Mangga Dua lantai 9 blok I 19 dan melakukan test drive. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar