Dicari, Anak Bernama Pajero Sport

Berita Otomotif

Dicari, Anak Bernama Pajero Sport

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah berupaya mencari sosok anak yang dinamai Pajero Sport.

Beberapa waktu silam beredar gambar seorang anak yang baru lahir dengan nama "Pajero Sport". Foto tersebut kemudian menjadi viral karena identik dengan salah satu model kendaraan lansiran Mitsubishi.

Buah hati pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti tersebut kini tengah dicari oleh pihak MMKSI. Produsen kendaraan berlambang tiga berlian ini berniat untuk menemui dan memberi selamat kepada keluarga tersebut.

Artikel bersambung dibawah

Melalui akun sosial media Intan Vidiasari selaku Head of PR & CSR MMKSI yang dikenal dengan sebutan Mamabishi, dirinya mengajak seluruh pihak untuk membantu mencarikan keberadaan sang anak. Berikut kutipan dari Mamabishi di akun Facebook pribadinya.

“Barangsiapa yang mengetahui informasi valid dan nomor kontak sang bayi bernama Pajero Sport yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017, Putra keempat dari orangtua Bapak M. Muis Iskandar dan Ibu Novi Yanti, mohon menghubungi Mamabishi ya, karena Mamabishi pingin ketemu langsung dan mengucapkan selamat dan menyampaikan terimakasih,” tulis Intan.

Pajero Sport merupakan salah satu kendaraan paling laris manis dari Mitsubishi hingga saat ini. Mobil berjenis SUV tersebut tidak hanya tangguh namun memiliki sejumlah fitur yang membuat penggunanya merasa nyaman.

Bagi siapapun yang dapat menemukan info mengenai anak bernama Pajero Sport tersebut, dapat langsung menghubungi langsung via email publicrelations@mitsubishi-motors.co.id. [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual