Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dibuka, Diler Mobil Honda Pertama di Cilegon

Berita Otomotif

Dibuka, Diler Mobil Honda Pertama di Cilegon

JAKARTA – Honda mengawali pergerakan di pasar Indonesia pada 2023 dengan membuka diler di Cilegon, Banten.

Outlet bernama Honda Auto Cilegon tersebut, menurut keterangan resmi, adalah diler mobil Honda pertama di Cilegon. Peresmiannya sudah berlangsung pada Selasa (17/1/2023) kemarin.

Ini juga menjadi jaringan penjualan dan purnajual kedua yang ‘lahir’ dari kerja sama PT. Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek dengan PT. Anindita Niaga Galantri Banten selaku mitra.

dealer Honda Cilegon

Honda Auto Cilegon berlokasi di Jl. Lingkar Selatan No. 517, Kalitimbang, Ciberan. Bangunan dua lantainya memiliki luas 4.584 meter persegi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, purna jual) serta bengkel body and paint (body dan cat).

Area ini dipilih karena Banten menjadi salah satu region yang terus berkembang seiring pertumbuhan pasar otomotif maupun infrastruktur di sana.

“Mengawali tahun 2023, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Auto Cilegon di provinsi Banten,” kata President Director HPM Kotaro Shimizu.

“Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Cilegon dan sekitarnya,” lanjut dia.

bengkel mobil Honda Cilegon

Fasilitas servis maupun purnajualnya dilengkapi 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 4 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 23 bay Reception & Delivery.

Terdapat pula gudang suku cadang seluas 256 meter persegi.

Bengkel body and paint, di sisi lain, ‘dipersenjatai’ dengan 2 bay Assembly/Disassembly, 3 bay Beating, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 16 bay BP Parking.

Sepanjang 2022 kemarin, Honda telah meresmikan delapan diler baru.

Daftarnya adalah diler Honda KMG Tomohon, diler Honda Wiltop Jambi, diler Honda Maju Pondok Gede Jakarta, diler Honda Arista Binjai, diler Honda Kumala Cikampek, diler Honda KMG Palu, diler Honda Lampung Raya, diler Honda Bone Indah. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang