Di Usia ke-35, Hino Indonesia Lebih Dekat dengan Konsumen

Berita Otomotif

Di Usia ke-35, Hino Indonesia Lebih Dekat dengan Konsumen

JAKARTA – Dalam rangka merayakan hari jadi ke-35, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) akan lebih dekat dengan konsumen di seluruh penjuru Tanah Air.

Dengan meningkatnya penjualan sepanjang 2016, PT Hino Motor Sales Indonesia akan lebih mendekatkan diri dengan konsumen. PT HMSI akan meningkatkan layanan aftersales dan jaringan penjualan di tahun ini.

Mengusung prinsip Total Support, PT HMSI akan memaksimalkan operasional kendaraan dan mengurangi biaya perawatan truk Hino. Melalui kampanye ‘Engine Overhaul’, akan ada berbagai diskon menarik bagi konsumen.

Diskon tersebut meliputi potongan harga khusus untuk jasa over haul dan suku cadang. Adapun suku cadang yang mendapatkan diskon antara lain piston, bearing, crankshaft, bearing conrod, bearing camshaft, liner cylinder, ring piston, pin kit piston, washer crankshaft, seal valve steam oil dan gasket kit E/G OH.

Kampanye ini akan berlangsung Maret hingga Mei 2017 di seluruh outlet aftersales PT HMSI. Produsen kendaraan komersial ini juga akan memperluas jaringan penjualan dengan menargetkan lebih dari 170 outlet di seluruh Indonesia.

PT HMSI akan segera meresmikan 7 outlet terbaru yaitu 2 outlet di Kalimantan, 3 outlet di Sulawesi, 1 outlet di Banten dan 1 outlet di Jawa Barat. Jaringan suku cadang pun akan ditingkatkan dari 2.873 toko menjadi 3.073 toko.

“Tahun ini kami optimis bisa lebih baik karena beberapa indikator ekonomi menunjukkan tren positif.  Termasuk adanya pemerataan pembangunan infrastruktir di luar pulau Jawa tentunya akan memberikan efek positif bagi penjualan kami,” tutur Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI.

Tahun ini, PT HMSI menargetkan 14.000 unit kendaraan dan menguasai 65 persen pangsa pasar untuk segmen medium duty truck. Sedangkan untuk segmen light duty truck ditargetkan dapat terjual 14.000 unit atau menguasai 25 persen market share.  [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual