Di Medan, Beli Mobil Honda Berhadiah Mobilio

Berita Otomotif

Di Medan, Beli Mobil Honda Berhadiah Mobilio

MEDAN – Setelah mengenalkan all-new Honda Civic, Honda Brio RS, dan new Honda Accord di Indonesia International Motor Show 2016 beberapa waktu lalu, kini saatnya PT Honda Prospect Motor memamerkan mobil-mobilnya di Medan.

Honda akan memanfaatkan Pameran Otomotif Medan 2016  (25-26 Mei) sebagai media untuk mengenalkan mempromosikan Honda Civic, Honda Accord, Honda Brio Satya dan Honda Brio RS.

Dalam pameran ini, Honda akan menggunakan lahan seluas 478,5m2 dan menampilkan 10 mobil yang meliputi seluruh model, baik standar maupun versi aksesoris asli dari Modulo. Khusus untuk menyambut Pameran Otomotif Medan 2016, Honda telah menyiapkan program penjualan “HORAS” menarik yaitu:

  1. DP mulai Rp 10 Juta*
  2. Tenor hingga 7 Tahun*
  3. Angsuran mulai dari Rp 1 Juta/bulan*
  4. Bunga 0% untuk 6 Bulan*
  5. Total Lucky Dip Rp 2 Miliar*
  6. Gratis kaca film*
  7. Gratis aksesori*
  8. Grand Prize 1  Honda Mobilio *
    (*)  Syarat & Ketentuan Berlaku

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama POM 2016 berkesempatan untuk mendapatkan 1 kupon undian, dan khusus untuk pembelian Honda Mobilio serta Honda BR-V, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 3 kupon undian sekaligus. Seluruh kupon undian tersebut akan diundi secara langsung di booth Honda pada hari Minggu, 29 Mei 2016 pukul 21.00 WIB, berhadiah 1 Honda Mobilio. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual