Di mana SPG Cantik GIIAS 2015 Tinggal?

Berita Otomotif

Di mana SPG Cantik GIIAS 2015 Tinggal?

TANGERANG – Selain mobil yang dipamerkan, dalam sebuah penyelenggaraan pameran otomotif juga identik dengan gadis-gadis yang mendampingi mobil atau produk yang dipamerkan. Tak terkecuali dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Dara-dara yang menjaga booth pameran harus datang pagi-pagi, jauh sebelum pameran dibuka. Salah satunya adalah Cindy Clarissa, SPG booth Ford yang harus berangkat pukul 7 pagi dari rumahnya di Cengkareng,

“Berangkat jam 7 pagi, sampai sini sekitar pukul 8. Lalu siap-siap dan mulai berjaga pukul 10 pagi,” ungkapnya.

Selain harus berangkat pagi, ia juga harus menguasai produk-produk Ford.

"Sebelumnya saya sudah diberi pelatihan terlebih dahulu tentang mobil-moobil Ford secara umum,” tutur mahasiswi Bina Nusantara semester 7 ini.

Sedikit berbeda dengan Cindy, Stella Audreylia, Suzuki angel ini mendapatkan fasilitas yang lebih mudah, meski tetap harus bangun pagi, namun setidaknya Ia mendapatkan mess sepanjang pameran,

“Tapi mess itu tidak gratis, harus bayar sendiri,” tuturnya.

Untuk mendapatkan posisinya sekarang, Ia mengaku tidak diterima begitu saja.

“Prosesnya melalui agency, lalu dari agency masih ada interview lagi. Kalau diterima baru mendapatkan pelatihan terkait dengan mobil-mobil Suzuki,” ungkapnya.

Cerita serupa juga diceritakan oleh Yuni Permata Sari, usher yang berjaga di Mobil123. Ia mengaku mendapatkan mess dari agency yang mengantarnya menjaga booth Mobil123.

“Saya dapat mess, jadi ini membantu karena rumah saya di Bekasi,” ungkapnya.

Berbeda dengan Stella, Ia mengaku mess yang ditinggalinya Ia dapatkan secara gratis.

Sebelum menjadi usher Mobil123, Ia mengaku harus menjalani serangkaian test.

“Sebelumnya ditawari agency, lalu diwawancara oleh Mobil123. Langsung diinterview oleh beberapa orang. Setelah diterima, baru ditraining tentang Mobil123,” tutupnya. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual