Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Di JAS, Cicilan Mobil Daihatsu Cuma 1 Jutaan

Berita Otomotif

Di JAS, Cicilan Mobil Daihatsu Cuma 1 Jutaan

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor memamerkan sejumlah mobilnya di Jakarta Auto Show (JAS) 2015, yang berlangsung di dalam Jakarta Convention Center (JCC)

Di pameran ini, Daihatsu memperlihatkan Daihatsu Copen yang merupakan satu-satunya mobil Daihatsu di segmen coupe di Indonesia dan Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sirion dan Daihatsu Luxio.

Daihatsu juga memberikan penawaran menarik untuk para pelanggan yang melakukan pemesanan selama JAS 2015 berlangsung. Sebut saja promo angsuran mulai Rp. 1 jutaan/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, kesempatan menjadi 1 dari 30 pemenang Ayla Special Edition dari Program Beli Daihatsu Dapat Ayla, serta berbagai hadiah langsung menarik menjadi keunggulannya.

“Dengan hadirnya Daihatsu di JAS 2015, kami berharap pelanggan Daihatsu lebih mudah memiliki Daihatsu idamannya. Selain itu, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan diharapkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang