Di Inggris Toyota Yaris Hybrid Dijual Cuma Rp 315 Juta

Mobil Baru

Di Inggris Toyota Yaris Hybrid Dijual Cuma Rp 315 Juta

JAKARTA - Saat ini Toyota Yaris yang ada di Indonesia hanya tersedia dengan mesin bensin saja, namun di Inggris, Toyota Yaris Hybrid sudah dipasarkan. Harganya pun tidak terlalu mahal yakni hanya Rp 315 juta.

Angka itu terhitung murah. Karena Toyota Yaris versi konvensional saja di Indonesia versi tertinggi dijual dengan harga Rp 265,2 juta.

Di Inggris, Toyota Yaris Hybrid ditawarkan dengan teknologi terkini yang mampu membuatnya makin ramah lingkungan. Emisi CO2 saja hanya 75 g/km dan bisa membukukan tingkat efisiensi 36,4 km/liter.

Fitur yang ada di dalamnya pun sudah sangat banyak. Pelek 16 inchi, spoiler belakang hingga climate control, Toyota Touch 2 multimedia system with DAB radio, Bluetooth, touchscreen control hingga rear view camera. Ada pula opsional Skyview panoramic roof. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual