Di Indonesia Dijual Rp 13 Juta, Di Inggris Suzuki Address Berharga Rp 34 Juta

Berita Otomotif

Di Indonesia Dijual Rp 13 Juta, Di Inggris Suzuki Address Berharga Rp 34 Juta

LONDON - Beruntunglah para pemotor Indonesia. Bila di Indonesia Suzuki Address 110 dijual dengan harga hanya Rp 13 jutaan, di Inggris skuter Suzuki buatan Indonesia ini dijual dengan harga mahal, mencapai Rp 34 jutaan!

Ya, itu benar-benar terjadi. Di negara Ratu Elizabeth itu Suzuki Address 110 dibanderol 1.799 Pound atau sekitar Rp 34,7 juta dan akan sudah ada dealer-dealer seluruh Inggris mulai maret 2015.

Di Inggris, brand berlogo huruf 'S' mengedepankan efisiensi bahan bakar tinggi yakni 61.6 km/liter. Di sisi lain, bodi kompak yang dimiliki Address juga dianggap praktis untuk digunakan di Benua Biru.

Untuk mereka yang ingin tampil beda, Suzuki menyediakan paket aksesoris berupa box bagasi, handguard, dan windscreen. 

Selain Suzuki Address, di Inggris Suzuki untuk pertama kalinya juga memperkenalkan Suzuki Inazuma 250F, Inazuma dengan tambahan fairing dan widscreen menemani Inazuma 250 yang sudah hadir sejak 2012. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support