Di GIIAS Uang Tunai tidak Berlaku

Berita Otomotif

 Di GIIAS Uang Tunai tidak Berlaku

TANGERANG - Uang tunai tidak berlaku selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 mulai 20-30 Agustus 2015 di ICE, Tangerang. Kok bisa!

Sebab, pengelola Indonesia Convention Exhibition (ICE) bekerjasama dengan BCA mengadakan anti-tunai selama pameran otomotif termegah itu berlangsung. Lantas bagaimana jika ingin belanja makanan dan minuman di sana?

Tenang, ICE dan BCA sudah menyediakan kartu flazz BCA sebagai uang elektronik yang memudahkan dan memberikan efisiensi saat berbelanja. Dan pihak ICE sudah menyiapkan beberapa fasilitas pembelian kartu flazz BCA.

Untuk memudahkan pengunjung GIIAS, fasilitas-fasilitas itu tersebar mulai dari selasar hall 2, food Court hingga ke lokasi food truck di mana tempat para pengunjung beristirahat setelah berkeliling GIIAS 2015.

Pantauan Mobil123 saldo kartu flazz BCA berbagai macam seperti isi Rp 25 ribu dibanderol Rp 50 ribu, atau isi Rp 75 ribu dijual Rp 100 ribu yang masuk kategori premium. Nah, pengunjung juga bisa top up kartu sesuai kebutuhan di saat melakukan pembelian kartu flazz.

Harga makanan dan minuman di sana relatif terjangkau. Teh pucuk harum misalnya dibanderol Rp 8.000, untuk coca-cola dan fanta dijual Rp 15 ribu. Untuk jenis makanan bakso malang dijual Rp 45.000 atau soto mie ayam dengan harga Rp 40.000.

Pengunjung pemilik kartu debut BCA juga bisa digunakan di GIIAS. Selamat mencoba. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual