Di Bawah Nahkoda Baru, Mitsubishi Targetkan Jual 91 Ribu Unit

Berita Otomotif

Di Bawah Nahkoda Baru, Mitsubishi Targetkan Jual 91 Ribu Unit

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengenalkan Nahkoda sekaligus mengumumkan target penjualan 2017.

Di tengah melambatnya kondisi ekonomi Indonesia, KTB berhasil meningkatkan penjualan dan market share kendaraan penumpang, juga niaga ringan. Menyambut tahun fiskal 2017, memasang target penjualan sebesar 91 ribu unit kendaraan. Guna meluluskan niatnya, mereka menerapkan strategi ‘Full Power For Brand New Start’.

“Mengawali tahun fiskal 2017, kami ingin mengenalkan pimpinan baru yakni Kyoya Kondo sebagai Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang aktif pada 1 April mendatang. Guna menghadapi tahun fiskal 2017, kami memasang target penjualan sebesar 91 ribu unit kendaraan. Hal ini akan dicapai dengan menerapkan tujuh strategi,” ucap Imam Choeru Yahya, Head of Sales Group KTB.

Artikel bersambung dibawah

KTB mencanangkan tujuh strategi yang fokus pada penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia. Adapun ketujuh strategi tersebut meliputi Brand New Product, Brand New Factory, Brand New Distributor, Brand New Network, Brand New Communication, Brand New Service dan Brand New People.

Bersamaan dengan pemaparan target tahun ini, KTB juga mengenalkan Presiden Direktur baru MMKSI yakni Kyoya Kondo. Lahir pada 27 Februari 1967, pria asal Jepang tersebut telah berkecimpung selama hampir 30 tahun di bisnis kendaraan bermotor di negara-negara ASEAN.

“Dengan ditugaskan di Indonesia saya merasa seperti pulang ke rumah. Dengan pengalaman dengan budaya-budaya di negara ASEAN, dan pemahaman di kondisi pasar, ini akan menjadi cerita baru bagi saya. Kisah sukses saya di negara-negara sebelumnya, akan saya aplikasikan di Indonesia dengan berbagai cara,” ungkap Kondo pada acara Annual Media Gathering 2017, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (23/03/2017).

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual