Di 2015, Harley-Davidson Yakin Bisa Jual 1.000 Motor di Indonesia

Berita Otomotif

Di 2015, Harley-Davidson Yakin Bisa Jual 1.000 Motor di Indonesia

SENTUL - Setelah terhantam kenaikan PPnBM tahun lalu, kini Harley-Davidson siap bangkit. Di tahun 'Kambing Kayu' ini Mabua Harley-Davidson menargetkan menjual 1.000 sepedamotor Harley di Indonesia.

Tahun lalu menurut Irvino Edwardly, Director Sales and Marketing Mabua Harley Davidson adalah tahun yang berat bagi bisnis motor besar di Indonesia.

Sebab pada 2014 lalu penjualan motor Harley melorot dari hampir 1.000 unit di 2013 menjadi hanya sekitar 500 unit di 2014 akibat adanya kenaikan PPnBM yang diterapkan pemerintah.

"Tahun ini dengan adanya Harley-Davidson Street 500 kami yakin bisa mencapai 1.000 unit," cetusnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Harley-Davidson Street 500 sendiri ditargetkan mampu terjual hingga 700 unit. Dalam 3 bulan sejak diluncurkan, sudah 200 unit yang terpesan. "Kebanyakan masih di kawasan Jabodetabek," katanya.

Untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Mabua pun sudah mulai mencari celah untuk melebarkan sayap mereka ke beberapa kota besar seperti Makassar dan Pekanbaru.

"Ada 5 kota baru yang tengah kami sasar. Sementara dealer fisiknya belum ada, kami menyiapkan mobile service. Tapi mobile service kami berbeda karena tidak hanya membawa tools untuk servis saja tapi juga berbagai aksesoris custom juga ada," tutup Irvino. [Syu/Ikh]

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual