DFSK Super Cab Bisa Dibeli Tanpa DP

Berita Otomotif

DFSK Super Cab Bisa Dibeli Tanpa DP

JAKARTA – DFSK memudahkan pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Super Cab dengan beragam program.

Konsumen DFSK Super Cab tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari 19 juta rupiah. Dengan kemudahan ini diharapkan pelanggan bisa lebih mudah untuk mendapatkan DFSK Super Cab.

Selain harga yang terjangkau, biaya perawatan DFSK Super Cab juga menarik karena hadir dengan paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Selain itu tersedia juga smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

DFSK Super Cab pun diklaim telah berhasil menarik minat konsumen di Indonesia. Ini karena DFSK Super Cab sudah berjasil terjual sebanyak 3.417 unit sejak pertama kali dihadirkan tahun 2017. Angka tersebut bisa tercapai karena di tahun 2019, penjualan mobil komersial ini mulai menanjak. Tercatat, di tahun 2019 penjualan DFSK Super Cab mencapai 2.042 unit atau naik 67% dari tahun sebelumnya.

“DFSK memulai perjalanan di Indonesia dengan meniagakan kendaraan komersial DFSK Super Cab yang kini semakin baik dan bisa diterima oleh konsumen di tanah air. Hal ini tidak terlepas dari DNA DFSK Super Cab yang memang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan menjadi blueprint pabrik DFSK di Cikande,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar.

DFSK Super Cab diklaim telah didesain sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Rancang bangun kendaraan dibuat agar cocok untuk kontur jalanan dan suasana di Indonesia. Sasisnya menggunakan teknologi Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams untuk menambah stabilitas dan kekuatan kendaraan serta mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 Kilogram.

DFSK Super Cab dilengkapi dengan dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 hp dan torsi 140 Nm. Dan pilihan kedua adalah mesin 1.300 cc turbodiesel yang hadir dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 hp. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar