Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Siapkan Penantang Suzuki APV dan Daihatsu Gran Max

Berita Otomotif

DFSK Siapkan Penantang Suzuki APV dan Daihatsu Gran Max

JAKARTA – DFSK diam-diam tengah mempersiapkan minivan untuk segmen komersial yang akan berhadapan langsung dengan Suzuki APV dan Daihatsu Gran Max.

Sejumlah foto telah disebarkan oleh para tenaga penjual DFSK di beberapa media social. Meski tidak menyebutkan secara detail spesifikasinya, bisa terlihat bahwa mobil ini memiliki beberapa keunggulan yang menarik.

Salah satunya adalah dengan digunakannya pintu geser pada mobil ini. Dengan adanya pintu geser tentu akan memudahkan penumpang belakang untuk mengakses kendaraan baik itu masuk maupun keluar. Selain itu, bagasi belakang pun terlihat cukup luas sehingga diyakini cukup untuk menampung barang dengan jumlah yang banyak.

Secara umum, mobil memang terlihat mengkotak. Desain mobil mengkotak ini memang terbilang cocok untuk digunakan sebagai kendaraan niaga. Pilar yang tinggi dapat membuat pemilik lebih mudah untuk membawa muatan lebih banyak.

Lampu depan terlihat menarik dengan lampu sein ditumpuk di atas lampu utama. Sementara lampu kabut hadir pada bemper depan. Di bagian belakang, ada lampu rem tengah pada bagian atas sehingga diharapkan dapat menjadi isyarat tambahan bagi pengendara di belakangnya.

Tidak ada informasi mesin yang disampaikan, namun bukan tidak mungkin bila DFSK akan menyematkan mesin serupa dari Super Cab. Saat ini, Super Cab hadir dengan dua pilihan mesin yaitu mesin bensin berkapasitas 1.5-liter dan mesin diesel berkapasitas 1.3-liter.

DFSK saat ini telah memiliki tiga model yang dijual di Indonesia yaitu Glory 580 Glory 560 dan Super Cab. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang