DFSK Sebar Angsuran Ringan di Akhir 2021, Berhadiah Langsung TV 43 Inci juga

Berita Otomotif

DFSK Sebar Angsuran Ringan di Akhir 2021, Berhadiah Langsung TV 43 Inci juga

JAKARTA – Tanpa ikut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, DFSK menggelar beragam program promosi akhir tahun.

GIIAS 2021 berlangsung pada 11-21 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang. DFSK pada tahun ini memutuskan absen dari pameran yang digelar dengan protokol kesehatan ketat akibat pandemi Covid-19 tersebut.

Meski tak berpartisipasi di ‘hajatan’ besar industri otomotif nasional itu, merek mobil asal China ini tetap menggelar program promosi penjualan akhir tahun dengan periode 1 November – 31 Desember 2021.

DFSK Glory 560

Program bertajuk ‘Year End Promo’ dari DFSK, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, berlaku bagi seluruh model kendaraan penumpang dan niaga. Ada DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, DFSK Glory i-Auto, hingga mobil-mobil komersial DFSK Super Cab, DFSK Gelora, maupun DFSK Gelora E yang bertenaga listrik.

Terdapat paket angsuran ringan maupun hadiah langsung TV 43 inci. Ada pula cashback jutaan rupiah.

Contohnya Glory 560 yang sudah bisa dibeli dengan angsuran mulai Rp3,7 juta saja per bulan. Adapun harga dari kendaraan di segmen low SUV (LSUV) ini, per November 2021, dimulai dari Rp202,5 juta.

Pikap kecil Super Cab, yang berbanderol mulai dari Rp135,9 juta, bisa dicicil mulai dari Rp79 ribu per hari. Mobil van Gelora, dengan harga terendah Rp169 juta, dapat diangsur mulai dari 98 ribu.

mobil pikap DFSK Super Cab

Program akhir tahun DFSK berlaku di seluruh jaringan penjualan resmi di seluruh Indonesia yang berjumlah 100 outler.

“DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun. Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi. [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar