DFSK Resmikan Dealer Pertama di Medan

Berita Otomotif

DFSK Resmikan Dealer Pertama di Medan

MEDAN – DFSK Amir Hamzah menjadi dealer pertama DFSK di Medan, Sumatera Utara.

Dealer yang berada di bawah payung PT Central Nusantara Niaga ini berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan. Keberadaan showroom DFSK amir Hamzah Medan yang berlokasi di pusat kota ini menjadi salah satu keunggulan untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“DFSK memiliki keseriusan untuk menggarap pasar di Indonesia. Untuk membuktikannya kami berencana untuk memiliki jaringan dealer di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018. Dealer dengan fasilitas 3S ini akan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan loyal DFSK di kota Medan dan sekitarnya,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer ini telah hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berdiri di atas lahan seluas 1.155 m2 dengan luas bangunan mencapai 1.100 m. Ruang pamer cukup luas dan mampu menampilkan 7 unit mobil sekaligus menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK. Untuk memudahkan pembelian kendaraan, DFSK Amir Hamzah telah bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, Batavia Prosperindo Finance dan beberapa bank terkemuka di Indonesia.

Sementara untuk layanan service, DFSK Amir Hamzah dilengkapi dengan 5 service stall dan 2 stall di antaranya dilengkapi dengan scissor lift dan DFSK Intelligent Scanner (DSCAN), sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Perangkat tersebut digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada system manajemen powertrain (engine dan transmisi CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB dan lainnya) dan Elektrikal system (Audio, Cluster, AC system dan lainya).

Guna mendukung layanan purna jual tersebut, DFSK Amir Hamzah Medan memiliki gudang suku cadang seluas 45 m2. Gudang ini menjamin ketersediaan suku cadang DFSK di Medan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support