Harga DFSK Glory i-Auto Dikisaran Rp 300 Jutaan, Unit Mulai Disebar ke Dealer

Mobil Baru

Harga DFSK Glory i-Auto Dikisaran Rp 300 Jutaan, Unit Mulai Disebar ke Dealer

JAKARTA – DFSK Glory i-Auto mulai dikirimkan ke dealer dengan harga estimasti sekitar Rp 300 jutaan.

Sejak DFSK Glory i-Auto sejatinya akan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. Sayangnya, gelaran tersebut terpaksa dibatalkan karena adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Penundaan peluncuran pun akhirnya dilakukan.

Meski demikian, DFSK Indonesia tetap berkomitmen untuk meluncurkan mobil tersebut tahun ini. Dan setelah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar dilonggarkan DFSK pun kembali melakukan penetrasi untuk mengenalkan mobil ini.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan mulai mengirimkan unit test drive dari DFSK Glory i-Auto ke dealer-dealer mereka. Dengan demikian, masyarakat bisa merasakan langsung perfoma mobil ini sebelum peluncuran dilakukan.

“DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia. Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory i-Auto ini nantinya akan menjadi model tertinggi yang dimiliki oleh DFSK. Pasalnya, DFSK Glory i-Auto telah dilengkapi dengan fitur perintah suara i-Talk yang diklaim belum banyak dimiliki oleh brand lain.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

Selain itu, DFSK Glory i-Auto juga sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis dibeberapa bagian. Sebut saja lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap. Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan.

Selain itu, DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar