Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Hadirkan 3 Pilihan Ambulans

Mobil Baru

DFSK Hadirkan 3 Pilihan Ambulans

JAKARTA – DFSK menghadirkan kendaraan ambulans dari tiga model yang sudah dijual di Indonesia selama ini.

Ketiga model tersebut adalah DFSK Super Cab, DFSK Glory 580 dan DFSK Gelora. Pengembangan kendaraan ambulans dengan berbagai model dan ukuran dilakukan DFSK karena tingginya permintaan pasar. Ambulans tersebut dapat digunakan oleh instansi kesehatan, fasilitas operasional kantor atau didonasikan ke berbagai pihak yang membutuhkan demi kebaikan masyarakat.

“DFSK melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia. Bahkan ketika dipelajari lebih lanjut oleh tim internal kami, ternyata permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK Gelora Ambulance
Konsumen bisa memesan kendaraan ambulans mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Tentunya, semua memiliki keunggulannya masing-masing.

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel. Mobil ini cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

DFSK  ambulance
Kemudian tersedia juga DFSK Glory 580 Ambulans untuk konsumen yang inginkan sebuah kendaraan ambulans VIP dengan desain elegan dan mewah. Sementara DFSK Gelora Ambulans bisa digunakan untuk mereka yang membutuhkan kendaraan medis dengan ukuran besar, lega dan mampu memuat perlengkapan medis lengkap.

Seluruh model tersebut dikembangkan oleh DFSK bersama mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yakni Ambulance Pintar Indonesia (API). Sehingga DFSK menjamin kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan.

DFSK Glory 580
Pelanggan pun tidak perlu khawatir karena untuk garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK. Sedangkan pengerjaan ambulans (termasuk perlengkapan ada di dalamnya) yang dilakukan API mendapatkan garansi resmi dari mereka selama 1 tahun.

“Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia dan dengan semangat bangkit melawan pandemi Covid-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan,” tutup Achmad Rofiqi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang