DFSK Glory 580 Raih Dua Penghargaan di IIMS 2018

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Raih Dua Penghargaan di IIMS 2018

JAKARTA - DFSK Glory 580 berhasil meraih gelar The Best SUV dan The Most Tested Choice Automobile pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Ini adalah gelar pertama DFSK di ajang otomotif Indonesia. Penghargaan ini pun diklaim sebagai salah satu parameter diterimanya DFSK Glory 580 sebagai salah satu kendaraan terbaik di Indonesia karena penilaian dilakukan secara ketat.

“Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ungkap Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 580 memang berhasil meraih perhatian pengunjung, bahkan sejak hari pertama IIMS 2018. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengunjung IIMS 2018 yang melakukan test drive di ajang tersebut. Tak hanya itu, dengan adanya VIP Shuttle yang disediakan untuk pengunjung IIMS 2018 pun sukses membuat mobil ini meraih respon positif masyarakat.

Sokon Glory 580 dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu 1.500 cc Turbocharged Engine dan 1.800 cc Naturally Aspirated Engine. Pelanggan juga bisa memilih transmisi manual dengan enam percepatan atau transmisi otomatis berteknologi CVT.

Tak hanya itu, Sokon Glory 580 juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Bahkan di China, mobil ini diklaim telah berhasil meraih lima bintang keselamatan C-NCAP. Ini artinya Sokon 580 memiliki tingkat keselamatan tinggi.

Sejumlah fitur juga sudah disematkan oleh mobil ini seperti smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera, termasuk jaminan keselamatan bintang lima dengan kehadiran sistem rem ABS EBD, BA hingga Electronic Stability Program (ESP), serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH). [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar