Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Glory 580 Diberi Diskon Imlek Rp 18 juta

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Diberi Diskon Imlek Rp 18 juta

JAKARTA – DFSK Indonesia memberikan promo menarik menyambut Tahun Baru Imlek ke 2570 dengan memberi diskon Rp 18 juta untuk DFSK Glory 580.

Dalam program ini, DFSK memberikan sejumlah kemudahan kepada pelanggannya yang ingin membeli mobil DFSK Glory 580. Salah satunya adalah penawaran Bombastis yang diklaim akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan.

Tak tanggung-tanggung, dalam penawaran tersebut DFSK memberikan diskon sebesar Rp 18 juta yang berlaku nasional untuk pembelian DFSK Glory 580. Dengan demikian pelanggan dari daerah manapun bisa menikmati penawaran yang sama.

Tak hanya itu, DFSK juga memberikan beberapa penawaran menarik lainnya seperti bunga ringan mulai dari 0 persen dan DP ringan mulai dari Rp 10 juta. Program ini berlaku untuk setiap pembelian DFSK Glory 580 pada bulan Februari hingga Maret 2019. Program ini tidak menghilangkan program garansi selama 7 tahun yang melekat pada DFSK Glory 580 di Indonesia.

DFSK Glory 580 adalah SUV andalan DFSK untuk pasar di Indonesia. SUV ini telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), Keyless Entry dan Vehicle Running Recorder. Glory 580 juga telah lengkapi dengan fitur keselamatan canggih yakni 4 airbag, EBA, EPB, ABS, EBD, ISOFIX, Parking Camera dan Rear Defogger sebagai standar.

Sementara untuk mesinnya sendiri, DFSK Glory 580 hadir dengan 2 pilihan mesin yaitu SFG18 natural-aspirated dan SFG15T 1.5-liter turbocharged. Keduanya diklaim dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang