Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Glory 580 Punya Mesin Turbo Efisien dan Mudah Dirawat

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Punya Mesin Turbo Efisien dan Mudah Dirawat

TANGERANG – DFSK Glory 580 telah dilengkapi dengan mesin berteknologi turbo.

Teknologi tersebut merupakan salah satu teknologi yang cukup disukai oleh pecinta otomotif dunia karena beragam kelebihannya. Di antaranya adalah perfoma kendaraan dapat menjadi lebih maksimal namun konsumsi bahan bakar tetap efisien.

Menariknya, meski memiliki teknologi tinggi, namun perawatan DFSK Glory 580 tetaplah sama layaknya mobil-mobil dengan teknologi di bawahnya. Hal ini disampaikan oleh Taqwa Suryo Swasono, owner bengkel Garden Speed.

“Perawatan mobil turbo itu sama saja dengan mobil-mobil lain pada umumnya. Cukup rajin mengganti oli dan melakukan perawatan rutin maka itu saja sudah cukup,” ungkapnya.

Sederhanya perawatan mobil berteknologi turbo tersebut dikarenakan saat ini sparepart sudah cukup mendukung. Maka dari itu, teknologi turbo di mobil dianggap sudah dapat ditingkatkan secara maksimal.

“Pada tahun 1980-an, ada sebuah pabrikan yang mengimpor langsung mobil berteknologi turbo. Sayangnya ketika itu, meski mobilnya sudah memiliki teknologi tinggi namun oli-oli di pasaran tidak ada yang sesuai. Makanya banyak yang mengalami kerusakan. Kondisi tersebut kini sudah berbeda, pelanggan memiliki banyak pilihan oli bagus dan cocok untuk mobil berteknologi turbo,” tambahnya.

Tak hanya itu, untuk memudahkan pelanggannya dalam merawat kendaraan, DFSK pun terus mengembangkan jaringan dealer dan bengkel resminya di Indonesia. Mereka bahkan menargetkan untuk dapat meresmikan sedikitnya 50 dealer di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang