DFSK Gelar Promo Akhir Tahun, Cicilannya Hanya Rp 2 Jutaan

Mobil Baru

DFSK Gelar Promo Akhir Tahun, Cicilannya Hanya Rp 2 Jutaan

JAKARTA – DFSK memberikan kemudahan kepada konsumen pada penghujung tahun 2020 dengan memberikan program Year End Promo untuk seluruh model kendaraan.

Kehadiran Year End Promo ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada konsumen yang membutuhkan kendaraan baru di akhir tahun 2020 dan di awal tahun 2021. Dengan demikian, pelanggan bisa mengakhiri 2020 dan mengawali 2021 dengan lebih positif.

“Pada momen akhir tahun dan awal tahun, biasa konsumen memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi termasuk untuk urusan pembelian kendaraan baru untuk berbagai keperluan. DFSK mencoba hadir untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan melalui program Year End Promo,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Year End Promo ini berlaku mulai 1-28 Desember 2020 di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Program ini menawarkan kemudahan berupa cicilan ringan dan hadiah langsung untuk unit kendaraan komersial sebagai mitra usaha terbaik dan kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

DFSK Glory 560
DFSK Super Cab dan Gelora misalnya diberikan dengan promo cicilan ringan senilai Rp2 jutaan per bulan dan hadiah langsung berupa LED TV. Saat ini, DFSK Super Cab dijual dengan harga mulai dari Rp 132,9 sementara DFSK Gelora dibanderol mulai dari Rp 169 juta.

Bagi konsumen yang sedang mencari SUV untuk digunakan di aktivitas sehari-hari, Year End Promo juga menawarkan paket menarik setiap pembelian DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Konsumen bisa memanfaatkan program Year End Promo untuk mendapatkan cicilan ringan Rp 3 jutaan dan sejumlah hadiah langsung untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. Saat ini DFSK Glory 560 dijual dengan harga mulai dari Rp 199,5 juta hingga Rp 249,5 juta

Sedangkan untuk DFSK Glory i-Auto diberikan promo berupa cicilan ringan Rp 4 jutaan dan berkesempatan mendapat sejumlah hadiah langsung mulai dari karpet mobil, LED TV atau uang elektronik. DFSK Glory i-Auto dibanderol dengan harga  Rp 329,699 juta.

Dengan kemudahan ini maka diharapkan masyarakat dapat segera memiliki kendaraan-kendaraan impian mereka. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar