DFSK Buka Dealer Pertamanya di NTB

Berita Otomotif

DFSK Buka Dealer Pertamanya di NTB

MATARAM – DFSK kini telah hadir di Nusa Tenggara Barat melalui dealer pertama mereka di kota Mataram.

Berdirinya dealer DFSK Mataram diharapkan bisa melayani kebutuhan akan 10 kabupaten dan kota di NTB. Dealer DFSK Mataram ini akan dioperasikan oleh PT Cakraniaga Kencana dan dan diharapkan bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat NTB.

“Kami berharap kehadiran DFSK di Nusa Tenggara Barat dapat menyumbang kontribusi penjualan sebanyak 10% dari total market di NTB,” ungkap Rifin Tan, Deputy Sales Head PT Sokonindo Automobile.

Dealer yang berlokasi di Jalan Sandubaya No.29, Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, NTB ini beridri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan bangunan seluas 900 meter persegi. Lokasi tersebut terbilang strategis sehingga diyakini lebih mudah dijangkau.

Soal urusan layanan purna jual, dealer DFSK Mataram memiliki ruang servis lengkap dengan 2 (dua) stal, dan telah dilengkapi post lift stall. Sehingga memudahkan bagi teknisi melakukan pengecekan dengan hasil yang lebih akurat. Tanya hanya layanan pengecekan mobil. DFSK Mataram telah dilengkapi gudang suku cadang yang memuat berbagai part mobil mulai dari fast moving hingga slow moving.

Kehadiran DFSK semenjak setahun lalu dan penerimaan pasar yang cukup baik bagi brand, membuat kami percaya diri untuk membangun diler disini. Tentunya DFSK Mataram yang terletak di tengah kita kota ini kami harapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen disini. Kedepannya kami juga akan melakukan pengembangan di wilayah Lombok Timur dan Pulau Sumbawa,” pungkas Randi Ang, Direktur PT Cakraniaga Kencana. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar