Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Berikan Hadiah Road Bike untuk Pelanggan di Bulan Juni 2021

Berita Otomotif

DFSK Berikan Hadiah Road Bike untuk Pelanggan di Bulan Juni 2021

JAKARTA – DFSK kembali memberikan promo menarik untuk pelanggan di bulan Juli 2021.

Pada bulan ini, DFSK akan memberikan sepeda road bike untuk pelanggan Glory 560 dan i-AUTO di bulan Juni 2021. Promo ini tentunya sangat menarik karena pesepeda road bike sudah diperbolehkan untuk melintas di luar jalur sepeda pada waktu-waktu tertentu.

Tak hanya sepeda, DFSK juga memberikan sejumlah kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan pembelian. Untuk pembelian DFSK Glory i-Auto, pelanggan akan mendapatkan penawaran berupa DP rendah yaitu hanya 20%.

Promo tersebut tentunya menarik karena Glory i-Auto merupakan salah satu SUV andalan DFSK di Indonesia. Mobil ini dilengkapi desain infinite starlight grille yang hadir dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang, dan dikombinasikan dengan LED. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, serta pengaturan ruang dibuat lebih fleksibel.

DFSK

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged yang mampu menghasilan tenaga sebesar147 hp dan torsi maksimal 220 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi CVT yang telah dikembangkan agar dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah.

Sementara itu, fitur andalannya yaitu i-Talk telah mendapatkan pengembangan khusus untuk masyarakat Indonesia. DFSK mengklaim bahwa i-Talk kini memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia. Fitur ini mampu mengenali lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.

“DFSK selalu berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Silakan datang ke jaringan resmi kami yang sudah tersedia di lebih dari 100 titik di Indonesia, dan para tenaga penjual kami akan siap menyambut Anda sepenuh hati,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang