Detik-Detik Kehadiran All-new V-Ixion di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Detik-Detik Kehadiran All-new V-Ixion di IIMS 2017

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) segera membuka selubung untuk generasi terbaru dari V-Ixion.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, Yamaha akan meluncurkan dua unit sepedamotor terbarunya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Jelang pembukaan event akbar tahunan tersebut, kami berkesempatan melihat lebih dulu calon produk terbaru YIMM tersebut.

Bertempat di hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, kedua produk baru Yamaha ini terlihat sedang dipersiapkan untuk dikenalkan pada publik hari ini (27/04/2017). Meskipun masih tertutup oleh kain selubung, dapat dipastikan bahwa kedua unit baru YIMM berjenis sport.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, salah satu dari kuda besi yang akan dikenalkan adalah all-new Yamaha V-ixion. Beredar kabar bahwa generasi terbaru dari motor ini akan menggunakan teknologi (Variabel Valve Actuaction) VVA. Hal ini menunjukkan kendaraan tersebut akan menggunakan basis mesin yang sama dengan Nmax, Aerox dan R15.

Teknologi buka tutup valve yang paling mutakhir dari pabrikan berlambang Garpu Tala ini cukup sukses dipasaran. Hingga saat ini ketiga produk yang menggunakan peranti canggih ini berhasil memikat para konsumen di Indonesia. 

Dengan mengandalkan teknologi VVA, mesin memiliki kemampuan lebih baik pada putaran atas. Namun jantung pacu jenis ini juga diklaim lebih efisien. Selain mesin yang mengalami ubahan, sepedamotor ini akan tampil dengan desain terbaru.

Terlihat dari balik selubung, motor ini masih menggunakan suspensi teleskopik seperti pendahulunya. Hingga berita ini dibuat, belum jelas model lainnya yang akan dikenalkan YIMM. Menarik untuk melihat seperti apa wujud nyata generasi terbaru dari motor sport di segmen 150 cc ini. Tunggu kabar selanjutnya di mobil123.com. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual