Demi Kenyamanan, IIMS 2015 Dibuka 19 Agustus

Berita Otomotif

Demi Kenyamanan, IIMS 2015 Dibuka 19 Agustus

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 awalnya akan dibuka pada 20 Agustus. Namun, pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo, akan mempercepat pembukaan pameran mobil tahunan tersebut.

Opening Ceremony dan Press Day IIMS 2015 akan dilangsungkan pada 19 Agustus untuk tamu-tamu VIP. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaaan tamu VIP untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan peserta pameran.  Sekaligus memberi keleluasaan bagi teman-teman jurnalis melaksanakan tugasnya tanpa bercampur dengan para pengunjung umum.

Para pengunjung umum dapat menikmati pameran berbagai produk otomotif terkini plus sejumlah acara hiburan dan edukasi mulai 20 sampai 30 Agustus. Pada Senin – Kamis dibuka dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, sementara Jumat - Minggu pada 10.00 sampai 21.00 WIB. Harga tiket masuk (HTM) ditetapkan Rp 40.000,- pada Senin – Kamis, sedangkan untuk Jumat – Minggu Rp 60.000. Seperti edisi tahun-tahun sebelumnya, panitia akan menyediakan bus penghubung dari berbagai lokasi strategis untuk memudahkan pengunjung ke lokasi.

“Seluruh panitia harus memaksimalkan persiapan demi kepuasan semua pihak yang terlibat. Di satu sisi kami berharap dan yakin IIMS bisa jadi solusi buat pelaku bisnis otomotif nasional mendongkrak performa penjualan pada masa-masa penuh tantangan dalam situasi perekonomian saat ini. Di sisi lain, pengunjung juga harus terpuaskan dengan kenyamanan, keragaman acara yang tak hanya menghibur tapi juga edukatif, plus akses sebaik-baiknya mulai saat datang sampai berada di dalam lokasi agar pulangnya penuh dengan kenangan manis,” tegas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support