Demas Agil Tercepat di Kejurnas Slalom Semarang

Berita Otomotif

Demas Agil Tercepat di Kejurnas Slalom Semarang

SEMARANG – Peslalom Tanah Air, Demas Agil berhasil menjadi pemenang di kelas Kejuaraan Umum A dalam Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 di Semarang (22/10).

Cuaca nan cerah menjadi saksi keebatan Demas yang mengalahkan Herdiko Setyaputra dan A. Toto Michdar.Walhasil Herdiko dan Toto hanya mampu memperebutkan posisi kedua di belakang Demas yang tampil terlalu tangguh.

Lomba yang digelar oleh Genta Auto & Sport dan didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini, peslalom Adrian Septianto juga berhasil menunjukkan ketajamannya dengan menjuarai empat kelas sekaligus.

Adrian menjuarai kelas Kejuaraan Umum B, Kejuaraan Seeded B, Kejuaraan A1, serta Kejuaraan B3. Di kelas Kejuaraan Umum B, podium didominasi oleh Adrian dan rekan-rekannya dari HTJRT Achilles Team.

Sementara itu, peslalom veteran James Sanger, juga menorehkan hasil baik dengan menjuarai kelas Kejuaraan Umum Modifikasi F. Hasil James diraih usai melakukan pertarungan sengit dengan Adrianza Yunial yang pada akhirnya finish di posisi kedua. Perbedaan waktu antar keduanya hanya selisih 90 milidetik. Tempat ketiga sendiri diduduki oleh Dika CH.

Demas Agil sementara ini memimpin klasemen Peringkat Umum A dengan total raihan sebesar 108 poin. Posisi Demas dikuntit oleh Herdiko dengan poin 89, dan James di urutan ketiga dengan poin 69.

Tak hanya itu, Demas juga memimpin klasemen Peringkat Umum F dengan total poin sebesar 124, diikuti James di posisi kedua dengan total poin 110, dan Adrianza Yunial di posisi ketiga dengan poin 71.

INCS 2016 siap memasuki putaran ketujuh dan sekaligus juga menandakan sebagai putaran terakhir di tahun ini. Putaran penutup tersebut bakal diselenggarakan di Purwokerto, Jawa Tengah pada 12 November mendatang. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual