Deltalube Sapa Warga Lampung

Berita Otomotif

Deltalube Sapa Warga Lampung

JAKARTA – Produsen oli Deltalube mendekatkan diri dengan para konsumen di lampung dengan membuka cabang baru. Bersamaan dengan itu, mereka juga meresmikan online store official.

Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19 pada 2021, membuat banyak orang belum berani keluar rumah. Pemerintah sendiri masih mengkampanyekan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat hendak keluar rumah.

Adapun saat keluar rumah, masyarakat diimbau untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan. Meskipun tidak keluar rumah, melakukan perawatan kendaraan harus tetap dilakukan agar kondisi mesin tetap prima saat dibutuhkan.

Melakukan perawatan kendaraan di rumah tetap bisa dilakukan secara mandiri. Dengan lebih banyak waktu di rumah, konsumen bisa mempelajari cara merawat kendaraan melalui sosial media maupun tips-tips di media-media kesayangan.

“Perawatan rutin kendaraan sebenarnya lebih mengarah pada area-area cairan seperti oli mesin, radiator coolant, dan minyak rem. Umumnya kunci untuk membuka baut pembuangan oli, ukurannya antara 12, 14, 17, 19 atau 21 mm,” kata Yese M.T Simanjuntak, Technical Support manager PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor Deltalube.

Ia menambahkan bahwa dalam proses membuka baut pembuangan oli, diusahakan tidak dalam kondisi mesin panas. Hal ini guna mencegah drat baut menjadi rusak ketika dibuka dalam keadaan panas.
Deltalube Sapa Warga Lampung

PT TRKM Group dalam kesempatan ini membuka cabang terbarunya di wilayah Lampung. Outlet ini menjadi cabang yang ke-13 dari TRKM Group dari berbagai wilayah di Indonesia.

Cabang terbarunya ini merupakan bentuk komitmen mereka untuk bisa mendekatkan diri dengan para konsumen. Mereka melayani konsumen yang tetap ingin bisa merawat kendaraan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Pembukaan cabang Lampung penting bagi kami karena sebelumnya untuk wilayah Lampung dikelola oleh cabang Jambi. Dengan dibukanya cabang baru ini, diharapkan distribusi barang untuk provinsi Lampung lebih ringkas dan mampu mengakomodir pasar di sana,” tutur Mandaoni Butarbutar, Business Development TRKM Group.

Berbarengan dengan pembukaan cabang baru di Lampung, TRKM juga menghadirkan official online store di dua e-commerce kenamaan di Indonesia. Konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan beberapa produk Deltalube seperti oli mesin, minyak rem, radiator coolant secara online.

“Pembukaan toko online ini menjadi salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan konsumen. Toko online ini sebagai salah satu cara kami menaati anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar ruang,” tukas Mandaoni.

Dengan adanya online official store Deltalube di e-commerce, maka konsumen tidak perlu khawatir akan kualitas produk yang ditawarkan. Karena produk yang dipasarkan seperti oli mesin bensin, diesel, gear oil, ATF, grease hingga radiator coolant merupakan produk asli. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar