Wuling Buka Jaringan Dealer di Jambi

Berita Otomotif

Wuling Buka Jaringan Dealer di Jambi

JAMBI -  Dealer Wuling di Indonesia bertambah menjadi 93 outlet dengan peresmian jaringan berfasilitas sales, service, spareparts (3S) di Jambi.

Dealer ke-93, seperti diumumkan Wuling melalui keterangan resmi, menjalani seremoni pembukaan pada 23 Januari. Dealer ini sekaligus menjadi yang pertama di kota tersebut dengan jam operasional 08.00 – 17.00 (Senin – Sabtu) serta 09.00 – 15.00 (Minggu).

Wuling sendiri pada akhir 2018 berhasil mendirikan 91 dealer dengan cakupan 76 persen area Nusantara, melampaui target awal mereka yaitu 80 dealer. Sepanjang Januari – Desember nanti, pabrikan mobil asal China tersebut ingin menambah jaringan penjualan maupun purnajual menjadi 120 dealer di seluruh Tanah Air.

Lebih lanjut, dealer Wuling di Jambi hadir berkat kerja sama PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia dengan PT. Maju Global Motor. Fasilitas ini berdiri di lahan seluas 2.032 meter persegi dan beralamat di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru dengan ruang pamer 300 meter persegi yang dapat memajang enam unit kendaraan dan dilengkapi koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, fasilitas parkir.

Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Indonesia, menjelaskan bahwa dealer Wuling Jambi membuat jangkauan mereka di Pulau Sumatera menjadi lebih lebar.

“Kami berharap dengan beroperasinya diler ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Untuk purnajual, dealer Wuling Jambi dilengkapi pula area servis 320 meter persegi dengan 4 unit service bay. Ada juga ruang tunggu servis yang nyaman plus fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

“Melalui kemitraan bersama Wuling Motors, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling, khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya. Kehadiran diler ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia,” ujar Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar