Dealer Toyota Hadir di Aceh Barat

Panduan Pembeli

Dealer Toyota Hadir di Aceh Barat

ACEH BARAT – Potensi pasar di Aceh, khususnya di Aceh Barat, tidak dipandang sebelah mata oleh Toyota. Bahkan, kini, dealer Toyota hadir di sana via Dunia Barusa Meulaboh.

Dealer Dunia Barusa Meulaboh bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan Toyota terhadap produk, teknologi, serta layanan penjualan dan purnajual Toyota.

Outlet yang berlokasi di Jalan Meulaboh ini didukung oleh fasilitas penjualan dan Service Suku Cadang (VSP).

Artikel bersambung dibawah

Desain interior Outlet Dunia Barusa Meulaboh mengusung konsep yang hangat tetapi tetap menyuguhkan kesan modern, serta menimbulkan suasana yang relaks dan nyaman bagaikan di rumah.

Berdiri di atas lahan seluas 6.437 m2 dengan luas bangunan 3.892 m2, outlet Dunia Barusa Meulaboh dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk para pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan luas, service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Outlet tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purnajual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Mengakhiri tahun 2015, Toyota berhasil mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar otomotif nasional dengan pangsa pasar 31,8%. Khusus di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Toyota mencatatkan total penjualan 3.130 unit dengan market shares sebesar 35,7%. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual