Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Terbesar Ducati Ada di Indonesia

Berita Otomotif

Dealer Terbesar Ducati Ada di Indonesia

JAKARTA – PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan distributor dan importir tunggal brand Ducati di Indonesia meresmikan Ducati Indonesia Flagship Store. Ini adalah dealer Ducati terbesar di dunia.

Mengambil lokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, Ducati Indonesia Flagship Store memiliki luas bangunan yang mencapai 3000 m² yang tediri dari bangunan empat lantai dan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Komitmen Garansindo untuk mengembangkan pasar di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia. Selain itu Garansindo memiliki tenaga ahli di bidang penjualan, purna jual dan pemasaran serta tim teknisi yang telah melalui pelatihan khusus untuk menangani brand Ducati.

“Kami bangga dengan dibukanya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Flagship Store Ducati di Indonesia memiliki tiga lantai untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle serta workshop yang mampu untuk memenuhi kebutuhan perawatan berkala 16 motor Ducati per harinya.

Selain itu, terdapat sekretariat untuk 2 (dua) Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners), exhibition area serta café yang disertai dengan menu lengkap. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang