Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Suzuki Persada Lampung Raya Dibuka

Panduan Pembeli

Dealer Suzuki Persada Lampung Raya Dibuka

LAMPUNG TENGAH - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Persada Lampung Raya, Kabupaten Lampung Tengah.

Peresmian outlet terbaru Suzuki di LampungTengah  ini melanjutkan perluasan jaringan 3S Suzuki di tiga bulan pertama tahun 2015, sebanyak 7 outlet. Sebelumnya, SIS meresmikan pembukaan 6 outlet fasilitas 3S.

PT Persada Lampung Raya merupakan bagian dari Persada Lampung Raya Group yang memiliki merk dagang dengan nama Suzuki Persada Lampung Raya. Persada Lampung Raya berdiri sejak tahun 1991 dan hingga sekarang  memiliki 8 outlet terdiri dari dua outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) dan enam outlet 1S (Sales).

Outlet Persada Lampung Raya dibangun dengan konsep desain bangunan, eksterior serta interior modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada pelanggan dan calon konsumen Suzuki. Fasilitas-fasilitas yang terdapat di showroom berupa playground untuk anak-anak, Wi-Fi, AC dan sebagainya.

Fasilitas bengkel  berupa 8 stall, terdapat 2 unit 2-post lift, 1 unit 4-post lift, 2 unit scissor lift dan total lift sebanyak 5 unit serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru, spooring,balancing serta express maintenance. Kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 30 kendaraan per hari.

Sejalan dengan peresmian outlet baru tersebut, Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Kami berharap dengan pembukaan outlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen maupun konsumen Suzuki di wilayah Lampung. Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah Lampung,” ujar Davy. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang