Dealer Sudah Lihat Final Concept Small MPV Mitsubishi

Mobil Baru

Dealer Sudah Lihat Final Concept Small MPV Mitsubishi

JAKARTA - Mitsubishi akan meramaikan segmen small MPV untuk bersaing dengan Avanza, Xenia, Mobilio, dan Ertiga. Mobil tersebut akan hadir pada 2017 dan diproduksi di pabrik Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Keputusan untuk memproduksi small MPV sudah sangat bulat, dan tidak terpengaruh kondisi perekonomian di Tanah Air. Bahkan kabar terbaru jika dealer-dealer resmi Mitsubishi sudah melihat final concept small MPV Mitsubishi beberapa waktu lalu.

"Desain sangat-sangat bagus. Final konsepnya sudah diperlihatkan di internal Mitsubishi. Kemarin waktu GIIAS, kami mengundang para owner (dealer) untuk menyakinkan bahwa mereka dengan begitu semakin antusias untuk berinvestasi," kata Imam Choru Cahya Head Of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Imam menambahkan, banyak komentar positif dari para dealer setelah melihat langsung final concept small MPV Mitsubishi. PT KTB punya tambah yakin jika small MPV Mitsubishi akan booming saat waktu peluncurannya tiba nanti.

"Responnya sangat positif. Karena kami tahu pangsa pasar volume yang besar di segmen itu kita tidak punya sebelumnya. Kami mengedepankann semua yang terbaik. Kami belajar banyak dari small MPV yang lain. Kami gabungkan yang positif-positif dari yang lain. Teknologi, kenyamanan dan harga sangat kompetitif," ucap Imam.

Selain untuk memenuhi pasar otomotif domestik, mobil produksi Indonesia ini menurut Masuko akan pula di ekspor ke beberapa negara di ASEAN seperti Thailand, Vietnam dan Filipina dan juga mempertimbangkan perluasan ekspor ke Afrika, Timur Tengah dan Amerika Selatan di masa yang akan datang.

Kemungkinan akan ada 40.000 kendaraan yang diekspor dari pabrik ini tiap tahunnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual