Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Renault Banjarmasin Mulai Beroperasi

Panduan Pembeli

Dealer Renault Banjarmasin Mulai Beroperasi

BANJARMASIN – Masyarakat Banjarmasin dan Kalimantan Selatan, kini, bisa membeli mobil-mobil Renault di dealer milik PT Auto Handal Indonesia.

Dealer Renault yang diresmikan dua hari lalu (19/7) tersebut melayani 3S (sales, service dan spare parts).

Dengan alamat Jl. Jenderal Ahmad Yani KM 15, Banjarmasin, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.104 m2, luas bangunan showroom 524 m2 serta bengkel seluas 1.300 m2. Cabang Renault pertama di Kalimantan ini memiliki 12 stall dengan stardar international dan didukung oleh tim mekanik berpengalaman.

“Pendirian cabang Renault ke-8 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia – Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia.

“Untuk terus memperkokoh eksistensi kami di pasar otomotif Indonesia, segera kami akan mendatangkan beberapa varian terbaru Renault dan adanya rencana pengembangan dealership di beberapa kota lain di Indonesia.”

Saat ini Renault Indonesia menjual Renault Duster 4x2 dan 4x4, Koleos, Captur, Megane RS dan Clio RS. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang