Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Porsche Terbesar di ASEAN Resmi Beroperasi

Berita Otomotif

Dealer Porsche Terbesar di ASEAN Resmi Beroperasi

JAKARTA - PT Eurokars Artha Utama meresmikan dealer 3S Porsche Centre Jakarta yang berlokasi di Arteri Pondok Indah.

Porsche Centre Jakarta (PCJ) akan menjadi dealer 3S (sales, service, spare part) terbesar di Asia Tenggara dengan luas lahan sebesar 4.088 m2. Tak hanya terbesar, dealer terbaru Porsche Indonesia ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan peralatan canggih guna memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen.

PCJ juga akan menjado Exclusive Flagship Dealer yang memiliki spesialisasi untuk melakukan ubahan pada setiap mobil Porsche sesuai keinginan konsumen. Porsche juga merombak divisi yang bertanggung jawab untuk mengirimkan seri limited-edition dan layanan personalisasi tersebut kepada Porsche Exclusive Manufaktur.

Peresmian Porsche Centre Jakarta

Porsche Centre Jakarta telah didesain untuk menampilkan 12 unit kendaraan di area showroom. Sedangkan untuk area workshop, telah dilengkapi dengan 12 sistem pengangkat kendaraan yang terintegrasi dengan 5 stasiun komputer dengan sistem distribusi oli, kompresor udara, stasiun diagnostik dan sistem penyelarasan roda.

Area workshop ini juga dapat memberikan pelayanan service dan restorasi kepada konsumen yang memiliki Porsche klasik. Selain fasilitas showroom dan workshop canggih, PCJ juga menghadirkan beragam fasilitas pendukung lainnya.

Fasilitas pendukung yang ada di Porsche Centre Jakarta ini yaitu area Tequipment, Fitting Lounge, Carrera Cafe dan Porsche Driver’s Selection Store. Pada area Tequipment dan Fitting Lounge, konsumen dapat mempelajari opsi, fitur dan aksesoris untuk setiap kendaraan Porsche yang ingin dicustom.

Sedangkan di area Porsche Driver’s Selection Store, konsumen dapat membeli beragam merchandise eksklusif Porsche. Konsumen yang ingin bersantai dapat menikmati area Carrera Cafe di mana tersedia makanan ringan dan minuman dengan kenyamanan terbaik.

“Dengan diresmikannya dealer ini, kami berharap para pemilik dan konsumen Porsche dapat berkunjung dan berkumpul di sini. Dealer ini dapat menjadi tempat kumpul yang sangat asik dengan fasilitas ekslusif Porsche,” tutur Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Porsche Centre Jakarta juga merupakan Porsche Centre pertama di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan fitur fasilitas ekstensif bagi tim sales serta aftersales. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang