DFSK Operasikan Dealer Pertama di Sulawesi

Berita Otomotif

DFSK Operasikan Dealer Pertama di Sulawesi

MAKASSAR - DFSK Indonesia resmikan dealer pertama dengan fasilitas 3S (sales, service dan spare parts) di Pulau Sulawesi.

Seiring dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan kenikmatan berkendara, DFSK bersama Auto Kencana Group meresmikan dealer 3S pertama di Ibu Kota Sulawesi Selatan. Berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama, dealer 3S ini diyakini mampu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Makassar.

Dealer DFSK berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km.7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar dan berdiri di lahan seluas 1.300 meter persegi dengan luas bangunan 800 meter persegi. Dealer 3S ini terdiri dari 3 lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti A/C, WiFi, TV dan mini bar.

Sedangkan untuk fasilitas service, dealer PT Auto Indo Utama memiliki 12 stall yang 5 diantaranya telah dilengkapi dengan 2 post lift. Total 20 teknisi professional diyakini akan memberikan pelayanan optimal bagi konsumen yang melakukan proses service di dealer 3S ini.

Guna memastikan ketersediaan suku cadang, DFSK juga menghadirkan gudang seluas 15 meter persegi. Dengan adanya gudang spare part ini, konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang kendaraan. Spare part di dealer 3S ini dikirim langsung dari pabrik DFSK Indonesia yang berada di Cikande, Serang, Banten.

“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk bertumbuh,” tutur Andee Y. Yoestong, President Director PT Auto Indo Utama.

Rencananya hingga akhir 2018, DFSK akan memiliki total 4 dealer baru di Pulau Sulawesi. Produsen mobil asal China ini sedang mempersiapkan dealer-dealer barunya yang akan hadir di Gorontalo, Manado, Kendari dan Palu.

“Selain potensi bisnis yang menjanjikan, kehadiran DFSK di Makassar ini juga untuk mewujudkan komitmen dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik dan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan DFSK khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” tutup Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar