Nissan Datsun Tambah Dealer di Tangerang Bertambah

Berita Otomotif

Nissan Datsun Tambah Dealer di Tangerang Bertambah

TANGERANG – Nissan Motor Indonesia meresmikan dealer Nissan dan Datsun di Cikupa, Tangerang.

Dealer yang dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor ini berdiri di atas lahan seluas 1.229 m2  dan memiliki faslitas 3S (Sales, Service dan Spareparts). Dengan fasilitas ini diharapkan pelanggan Nissan di kawasan Tangerang, khususnya Cikupa menjadi lebih mudah dalam melakukan perawatan.

Lokasinya yang berada di Jl. Raya Serang KM 16.8, RT 05 RW 01, Kel. Sukamulya, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang, Prov. Banten – 15710 diyakini cukup strategis sehingga mudah dijangkau oleh para pelanggan Nissan dan Datsun.

“Dealer ini menawarkan lingkungan yang ramah dan suasana yang hangat dalam fasilitas yang modern. Tujuan utama kami adalah untuk membantu pelanggan kami menemukan kegembiraan saat mengunjungi outlet kami dari seluruh aspek – baik dari sisi penjualan hingga sisi layanan pelanggan untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Untuk memudahkan pelanggan dalam memilih kendaraan, dealer ini menampilkan seluruh lini produk Nissan dan Datsun termasuk Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan Terra, Datsun Cross, Datsun GO and Datsun GO+ CVT.

"Kami merasa terhormat untuk terus tumbuh bersama Nissan, melalui outlet baru yang nyaman ini dengan arah desain dari Nissan Retail Concept, kami berkomitmen untuk membina kepercayaan pelanggan yang semakin kuat lagi terhadap produk Nissan dan Datsun," ujar Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support