Dealer Mobil Komersial Mitsubishi di Sumsel Bisa Jual dan Service Xpander

Berita Otomotif

Dealer Mobil Komersial Mitsubishi di Sumsel Bisa Jual dan Service Xpander

PALEMBANG – Delaer mobil komersial Mitsubishi di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung bisa digunakan untuk menjual serta merawat Mitsubishi Xpander.

Hal ini disampaikan oleh Ekianto Tellis, Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor Sumatera Selatan dan Bangka Belitung siang hari tadi. Ia mengatakan bahwa dengan diijinkannya seluruh dealer Mitsubishi untuk menjual dan merawat Mitsubishi Xpander membuat layanan ke pelanggan menjadi lebih maksimal.

“Kalau dihitung-hitung, jumlah outlet kami di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung sudah mencapai 13 outlet. Memang tidak khusus untuk menjual mobil penumpang, namun kita bisa manfaatkan jaringan tersebut untuk melakukan penjualan dan melakukan layanan service. Saya baru mendapat instruksi untuk melengkapi special tool agar bisa memberi layanan service pada Mitsubishi Xpander,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ia pun menyatakan saat ini masih ada dua dealer lagi yang dalam tahap pembangunan. Dengan demikian, jumlah jaringan Mitsubishi akan semakin banyak serta merata ke seluruh daerah di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Penambahan jaringan memang menjadi fokus PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menawarkan Mitsubishi Xpander di Indonesia. Penambahan jaringan akan terus dilakukan sesuai dengan keperluan di masing-masing daerah.

“Tidak cukup dengan produk yang bagus. Mitsubishi Xpander cukup baik diterima konsumen, tapi kita masih dalam posisi penantang sementara merk lain sudah ada di sini sejak lama. Untuk itu memang banyak yang harus kami perkuat dari sisi brand image dan kepuasan pelanggan. Semua itu kita perkuat dengan menambah outlet. Itu untuk memberikan layanan, meningkatkan kepuasan pelanggan, brand image, karena kita juga harus menjual lebih banyak. Semua harus kita develop dengan memberi mobil yang baik. Dan itu semua sedang kami lakukan,” tutup Ekianto. [Adl/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual