Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Bogor Lengkap

Panduan Pembeli

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Bogor Lengkap

BOGOR – Sebelum menjual MPV baru, Mitsubishi gencar membuka dealer mobil penumpang. Dan pada hari ini (17/4), dealer Mitsubishi Sun Star Motor secara resmi beroperasi.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor berada di jalan KH Soleh Iskandar no. 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, kota Bogor, Jawa Barat. Dealer mobil penumpang pertama Mitsubishi di Bogor ini memiliki fasilitas 3S (sales/penjualan, service/bengkel, serta spare part/onderdil).

Saat ini dealer Mitsubishi Sun Star Motor menjual Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Delica, serta Mitsubishi Triton.

Untuk memberikan pengalaman menyenangkan ke para pelanggan, dealer yang dimiliki oleh PT Sun Star Motor ini menyediakan beragam fasilitas sepeti sales lounge, display cars, serta test drive.

“Lokasi kami strategis, di mana terletak di jalan provinsi, dan sedang berkembang,” kata Rudi Rimawan, Operating General Manager PT Sun Star Motor Group Jabodetabek.

Dia menambahkan bahwa bengkel Sun Star Motor – KH Soleh Iskandar sanggup membereskan 35 mobil per hari.

“Kami pun menyediakan fasilitas Service Booking di nomor telepon 0251-7544881. Jika Anda dalam keadaan mendesak yang memerlukan servis di lokasi tertentu silakan hubungi nomor telepon Home Service Kit (HSK) di nomor yang sama.” [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang