Dealer Mitsubishi Hadir di Kawasan Pondok Cabe

Berita Otomotif

Dealer Mitsubishi Hadir di Kawasan Pondok Cabe

JAKARTA - Dealer Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe hadir untuk menyasar konsumen dan calon konsumen yang ada di wilayah Tangerang Selatan.

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan misinya untuk menjadikan brand Mitsubishi nomor 1 di Indonesia. Nayao Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menyebut salah satunya adalah dengan melakukan pengembangan jaringannya.

Hal tersebut pun ditunjukkan melalui peresmian dealer baru Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe, hari ini (14/3). Dealer dengan layanan 3S (sales, service dan spare parts) ini juga merupakan outlet ke 128 Mitsubishi di Indonesia.

Selain itu, Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe juga menjadi dealer ke-37 yang berdiri di bawah payung PT Srikandi Diamond Motors. Disebutkan pula bahwa pemilihan lokasi ini tak hanya menyasar masyarakat sekitar Pondok Cabe saja, melainkan pula masyarakat Tangerang Selatan.

Apalagi, pihak PT MMKSI menyebut ketertarikan mereka terhadap kendaraan Mitsubishi yang terus meningkat. Wilayah itu disebut berkontribusi sebanyak 12,89% terhadap penjualan MMKSI di Januari-Februari 2019. Sementara untuk produk, Xpander meraup pangsa pasar di Tangsel sebanyak 23%. Sementara untuk Pajero Sport sebesar 36% pada dua bulan pertama tersebut.

"PT MMKSI memasuki 2019 dengan capaian awal yang baik di mana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019.Mitsubishi Xpander unggul di segmen small MPV dengan pangsa pasar 29,2%, Pajero Sport unggul di SUV 4x2 dengan 44,2%, Triton pick up 4x4 sebesar 68,7% dan L300 yaitu 74,2%. Capaian penjualan yang baik tentu juga diimbangi ketersediaan layanan purnajual yang prima. Untuk itu, kami berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan dealer resmi," kata Nakamura saat peresmian dealer Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe.

Selaras pula dengan dealer Mitsubishi lainnya, Srikandi Pondok Cabe pun mengusung konsep identitas anyar Mitsubishi Motors yang mengusung tagline 'Drive Your Ambition'. Visual itu juga diwujudkan melalui desain logo baru, oak wood pattern di zona sales counter, reception dan service lounge, hero car display serta sales lounge.

"Dealer Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe memiliki total luas bangunan 3.300 m2 dengan showroom 270 m2 dan area workshop 1.000 m2. Dealer 3S ini dilengkapi dengan 4 stall passenger car, 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) untuk layanan perbaikan ringan dengan waktu pengerjaan kurang dari 60 menit untuk konsumen yang sudah melakukan booking. Kami harap bisa lebih mendekatkan diri kepada konsumen di Tangsel dengan layanan terbaik dan produk berkualitas," tutup Hokwirman Bachtiar, Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors. [Ary/Ari]

Mitsubishi Sirkandi Pondok Cabe
Jl Pondok Cabe Raya No 99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.
Jam operasional: Senin-Jum'at (08.00-16.00 WIB)
Sabtu-Minggu (08.00-14.30 WIB)
Telepon: 021-22795555



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support