Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Mitsubishi Fuso Tancapkan Taji di Sidoarjo

Panduan Pembeli

Dealer Mitsubishi Fuso Tancapkan Taji di Sidoarjo

SIDOARJO – Segmen truk dan kendaraan niaga di kawasan Sidoarjo dan sekitarnya rupanya semakin menggiurkan. Hal itu terbukti dengan masuknya dealer Mitsubishi Fuso.

Pada hari ini (14/3), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan-kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan dealer PT Mayangsari Berlian Motors di Jl. Raya Taman No.48C, Sidoarjo.

Sidoarjo sendiri merupakan salah satu kota industri di Jawa Timur dan penyangga ibukota Surabaya.

“Kota ini memiliki posisi strategis karena selalu dilintasi arus transportasi ke daerah-daerah lain di Jawa Timur. Disinilah peran kendaraan niaga banyak dibutuhkan, sehingga KTB melihat hal tersebut sebagai peluang yang harus dikembangkan,” ujar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB.

PT Mayangsari Berlian Motors menyediakan kendaraan-kendaraan komersial Mitsubishi Fuso di kelas light commercial vehicle (L300), light duty truck (Colt Diesel), dan medium duty truck (Fuso). Produk-produk inilah yang nantinya akan menyokong aktivitas bisnis serta UKM-UKM yang berperan besar dalam pengembangan ekonomi daerah.

Pasar kendaraan niaga di Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi Fuso. Saat ini pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Jawa Timur mencapai 46,4%. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang