Dealer Mazda ke-45 Ada di Kota Tangerang

Panduan Pembeli

Dealer Mazda ke-45 Ada di Kota Tangerang

TANGERANG - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggandeng PT Nusantara Batavia Motor meresmikan showroom Mazda ke-45 yang berlokasi di jalan MH Thamrin nomor 9 Cikokol, Tangerang. Dealer ini diharapkan bisa semakin menjangkau konsumen setia Mazda.

Mazda menyediakan bengkel berstandar global Mazda yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services dan Spareparts) dan juga Body & Paint (BP) Workshop. Fasilitas BP Workshop yang dimiliki oleh dealer ini akan beroperasi secara penuh mulai bulan Juni 2015, dan akan menjadi BP Workshop Mazda bersertifikat resmi yang pertama di area Jabodetabek dan yang kedua  di Indonesia.

Dealer ini berdiri di lahan seluas 3.545 meter persegi dengan luas bangunan 4.956 meter persegi yang terdiri dari 3 lantai ini hadir dengan menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal bagi para pelanggan Mazda. Guna menjamin kepuasan tertinggi serta memberikan esensi Zoom-Zoom khas Mazda, showroom dilengkapi dengan ruang display berkapasitas 9 mobil, koneksi Wi-FI, lahan bermain untuk anak-anak.

Mazda Tangerang juga telah dilengkapi dengan 14 work bays. Dealer ini juga memiliki 2 fasilitas fast lane yang dapat mendukung proses layanan pemeliharaan kendaraan dan hanya memakan waktu tidak lebih dari 60 menit, dan gudang suku-cadang seluas 206 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan Mazda.

"Mazda yakin dan optimis bahwa dengan memperluas jaringan ke Kota Tangerang merupakan langkah yang tepat bagi Mazda. Hal ini didukung oleh fakta bahwa Kota Tangerang adalah kota terbesar di Provinsi Banten dimana terus berkembang pesat setiap tahunnya. Kota Tangerang juga telah menjadi salah satu pusat industri dan manufaktur di Pulau Jawa yang memberikan pengaruh besar dalam pertumbuhan ekonomi sosial," kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

"Selain potensi bisnis yang menjanjikan, kehadiran Mazda di Kota Tangerang ini juga untuk mewujudkan komitmen Mazda dalam menghadirkan semangat "Be Alive" serta  memberikan kualitas pelayanan terbaik dan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan Mazda di Provinsi Banten." ucap Okue. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support