Dealer Infiniti Digasak Maling, Dua Mobil Raib

Berita Otomotif

Dealer Infiniti Digasak Maling, Dua Mobil Raib

NAPERVILLE – Dealer Infiniti di Naperville, Amerika Serikat telah bobol maling. Dua Infiniti QX60 buatan tahun 2014 dan 2016 berhasil dibawa kabur pencuri.

Dilansir dari Carscoops, ada tiga maling yang melakukan kejahatan ini. Para pelaku melakukan pencurian dengan mendekati sekelompok pekerja carwash dan dengan mudah masuk ke dalam dua kendaraan tersebut, kemudian kabur dengan cepat.

“Mereka telah merencanakannya. Mereka berjalan ke mobil, masuk ke dalam dan pergi seperti mereka ada pemilik kendaraan. Ini seperti di film. Semua orang terdiam. Semua hanya shock dan tidak bisa mempercayai ini,” ungkap Mike Korallus, General Manager dealer Infiniti Naperville.

Ini bukanlah kejadian pertama di Naperville. Sebelumnya dealer Jaguar di Naperville juga kehilangan kendaraannya. Namun, para maling melakukannya dengan cara lebih kasar dengan masuk ke dalam area service. Land Rover, salah satu mobil yang dicuri berhasil ditemukan pada malam harinya. Meski demikian, pihak Kepolisian tidak melihat bahwa kedua kejadian tersebut saling berkaitan.

“Kami tidak menemukan bukti bahwa kedua kejahatan tersebut saling terkait. Tapi kami melakukan  penyelidikan ke arah sana,” ungkap Lou Cammiso, Komandan Kepolisian Naperviile. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual