Dealer Honda ke 102 Ada di Gorontalo

Berita Otomotif

Dealer Honda ke 102 Ada di Gorontalo

GORONTALO – Honda kembali masuk Sulawesi dengan meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo. Honda Nengga Mobilindo merupakan dealer resmi Honda yang ke-102 di Indonesia dan dealer resmi ke-7 di pulau Sulawesi, sekaligus menjadi dealer resmi pertama di kota Gorontalo.

Dealer tersebut berada di jalan Dr. H. Medi Botutihe No.44, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo 96114. Honda Nengga Mobilindo berdiri di atas lahan seluas 5.150 m2 dengan kelengkapan layanan 3S (sales, service, spareparts) serta body & paint yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Nengga Mobilindo memiliki showroom seluas 510 m2 dengan fasilitas 6 bay General Repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection dan 1 bay Wheel Alignment serta fasilitas waiting lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room dan Kids Zone.

Honda Nengga Mobilindo juga memiliki area Spare Parts seluas 199 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Gorontalo.

Selain itu, Honda Nengga Mobilindo juga dilengkapi dengan area Body & Paint seluas 796 m2 yang memiliki 2 Spray Booth, 13 bay Body Painting dan 1 bay Final Inspection. Honda Nengga Mobilindo merupakan dealer Honda ke-44 yang mengimplementasikan Water Based Painting.

"Semakin bertambahnya permintaan dan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Honda Nengga Mobilindo merupakan jaringan dealer resmi pertama Honda di kota Gorontalo. Harapan kami dengan diresmikannya Honda Nengga Mobilindo ini, kebutuhan pelanggan Honda di kota Gorontalo khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual." [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support